Review Lipstick: Rimmel Provocalips

Halloooo... Perdana banget gw mau cerita tentang lipstick ini, soalnya lipstick ini tuh yang pertama kali gw pake 😂 Dan terharu gw sama ketahanan nya, long lasting. Gw ampe gak touch-up lagi kalo pake lipstick ini.


Dengan harga 110.000, Rimmel Provocalips bener-bener cocok buat dipake ke undangan atau acara formal lainnya. Bertuliskan 16 HR kiss proof lip colour vernis a lerves non-transfert dan pas di pake emang tahan lama banget, gak bikin kering bibir juga. Lipstick ini kebagi dua sisi, yang satu step 1 intense colour bisa dibilang shade yang gw pake ini "200 I'LL CALL YOU". Sedangkan step 2 ini sebagai lock & shine, jadi setelah olesin step 1 di bibir nunggu 1 menit langsung bisa deh oles step 2 biar penampakannya jadi matte tapi shiny juga.







Terus yang satu lagi gw punya shade "730 MAKE YOUR MOVE", warnanya gak gonjreng calm aja gitu. Cocok buat dipake sehari-hari. Oh iya minus dari lipstick ini tuh cuma baunya aja sih gak enak.





Kesimpulan:
+ Long lasting banget
+ Waterproof
+ Gak bikin kering bibir

- Bau nya gak enak


Oke deh segini dulu tentang Rimmel Provocalipsnya. Semoga suatu saat gw bisa review semua tentang produk Rimmel. Hehehe...


Komentar

Postingan Populer